Selasa, 31 Mei 2016

Amanah Bukan Beban

urusan menulis memang gampang-gampang susah. tapi entah mengapa aku semakin mencintai kegiatan ini meskipun keadaan terasa semakin sulit saja. dari mulai waktu yang rasanya semakin menyempit tiap harinya. entah bagaimana ini aku sendiri tidak terlalu mengerti, di pelatihan-pelatihan menulis mengatakan tidak ada alaasan untuk tidak menulis, sesibuk apapun kalian. oleh karena itulah sekarang aku menyempatkan untuk tiap harinya menulis, meski hanya sepuluh hingga tiga puluhan menit saja waktunya.

semua itu karena aktivitas di kampusku yang terlalu padat mulai dari kuliah yang seperti SMA mulai senin hingga sabtu, diluar itu baru kegiatan ekstra kampus atau yang akarab di sebut UKM. semua harus aku lakoni satu persatu, sebab usai dilantik sebagai pengurus BEM tugasku tidak lain adalah menghidupi kampus, dengan kegiatan-kegiatan mahasiswa.

Namun disini jabatanku hanyalah sebagai Menteri Seni budaya dan Olahraga, tugasku tidak lain adalah memfasilitasi UKM-UKM olahraga seperti futsal, bola volly, paduan suara, teater, serta masih banyak lagi. namun diluar itu jabatan yang tidak mungkin ku lepaskan begitu saja tanpa tanggung jawab adalah UKM Hizbul Wathan, karena kesepakatan teman-teman aku terpilih untuk kedua kalinya menjabat sebagai Ketua UKM HW.

jika menurut kalian aku serakah jabatan, atau mungkin kalian berpendapat kalau itu bukan apa-apa silahkan saja. aku hanya menganggap semua itu sebagai amanah yang harus di emban, dan aku selalu membagi diriku menjadi beberapa bagian untuk kudedikasikan disemua lini itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar